# Hadir Dengan Fitur Memukau, ASUS VivoBook Pro F570 Punya Banyak Kelebihan - Astina R

Hadir Dengan Fitur Memukau, ASUS VivoBook Pro F570 Punya Banyak Kelebihan



Bekerja sebagai sosial kreatif menuntut saya untuk selalu standby di depan layar laptop. Pekerjaan ini bisa dibilang cukup berat bagi saya yang belum memiliki pengalaman juga pengetahuan yang cukup seputar dunia kreatif.  

Pekerjaan ini sama sekali tidak gampang, kawan! Kamu bisa membayangkan saat di awal-awal kerja, saya cuma berhasil menemukan satu sampai dua ide saja per harinya. Duh…padahal seharian sudah mengotak-atik internet hingga penjuru dunia, menggunakan laptop yang hampir usang ini. Tidak mengerti bahasa, kembali melanglang-buana di google translate.

Benar! Ide itu sangat mahal, dan saya baru sadar sekarang sampai menyesal, kenapa tidak sedari dulu menulis setiap ide yang terlintas? Saat di toilet, lagi nyetir, lagi makan, atau lagi curhat.

Sekarang terasa banget kewalahannya, ditambah lagi tuntutan ide yang ditawarkan harus sesuai dengan kondisi pasar kita saat ini. Ingat kata Adhitya Try, seorang Internet Marketer, “Ide paling mahal adalah ide yang dieksekusi menjadi sesuatu yang bermanfaat.” Seperti yang saya lakukan setiap hari, setiap ide yang ditawarkan harus bisa closing.

Hai, perkenalkan saya kenek di Taman Bermain Dimila. Kami menamai starup ini dengan panggilan “Taman Bermain” yang nyatanya otak kami selalu panas dalam mencari ide kreatif. Kenek itu dinamai oleh driver saya alias Direktur Dimila. Saya seperti kesambar petir yang tiba-tiba bekerja sebagai Copywriting di Dimila.co ini.

Dimila.co adalah sebuah starup yang baru saja dirintis oleh ketiga pria muda, namun pria itu kini tinggal seorang diri, dengan bergabungnya saya dan kedua teman bermain lainnya, saat ini kami berempat tetap fokus mengembangkan Taman Bermain Dimila menjadi satu-satunya starup di Aceh yang bergerak dibidang Branding dan Marketing.

Come back… jadi di Taman Bermain Dimila ini saya fokus setiap harinya menulis content untuk di posting di feed instagram milik klien. Memang tidak mudah, saat berkaca kepada diri sendiri, seperti tidak menyangka bahwa yang menulis itu adalah saya. Haha…#Sombong.com

Sama sekali tidak gampang, banyak hal yang harus difokuskan untuk menjadi seorang Copywriting, yakni bekerja sambil belajar. Belajar tidak hanya dari buku, sekarang Indonesia memasuki era industri 4.0, semuanya dengan mudah dan dapat diakses asalkan punya wi-fi atau kuota internet.

Ditengah semangat-semangatnya berguru di internet, apes satu masalah dalam hidup datang. Sedih bukan main rasanya seperti putus cinta. Laptop Asus X453M kesayangan sudah lelah dimakan usia.

Rasanya ingin menangis dan menjerit sekuat-kuatnya saat tau beberapa tombol keyboard tiba-tiba tidak berfungsi. Segala cara saya lakukan termasuk menjatuhkannya di atas kasur, menekan tombol kuat-kuat, mengajaknya bergoyang, membawa jalan-jalan, bahkan berniat memasukkannya ke dalam lemari les, kali aja bisa, kan! mungkin pengaruh cuaca di Banda Aceh yang cukup panas.

Asus X453M sudah sangat lama menemani aktivitas saya sejak kuliah dulu, meskipun dua tahun terakhir jarang terpakai. Ibu membelinya dengan harga cukup murah namun sangat elit dipakai –pada saat itu. Dan warna putih adalah warna kesukaan saya untuk sebuah barang elektronik.

Ibu selalu berpesan, “Meskipun Ibu beli dengan harga murah, tapi kamu harus menjaganya baik-baik, jangan dibanting meskipun kuat, jangan dihidupkan 24 jam meskipun baterainya tahan. Duh..banyak lah pesannya.”

Sudah dua minggu ini, saya kembali melanglang buana. Kali ini berbeda, saya melanglang ke Komputer kantor sambil curi-curi kesempatan. Oia, saya punya dua pekerjaan rutin sebenarnya, selain Blogger Suka-Suka. Syukurnya di kantor itu, saya cuma setengah hari. Jadi, siang sampai malam menghabiskan waktu untuk membangun Taman Bermain Dimila, juga nge-blog, hehe…

Demi apa coba? Biasanya saya nggak pernah pulang kantor sampai adzan Magrib. Belakangan ini sungguh terpaksa. Duh..kalau tidak begini, bisa kacau pekerjaan saya sebagai Copywriting. Hiks…hiks..

Saat ini, sembari bekerja, saya juga melanglang-buana di Youtube serta membaca blog review dari teman-teman blogger. Saya mencari tau sana-sini, laptop manakah yang pantas untuk saya miliki ditengah kebutuhannya yang sangat padat dan hobi saya yang menonton tetap terealisasikan tanpa khawatir panas atau laptopnya kewalahan.

Hingga pada satu keyakinan, saya menemukan ASUS VivoBook Pro F570. Awalnya saya tidak percaya, kok ada sih, laptop yang eye catching ini dijual dengan harga murah, namun fitur yang ditawarkan tidak murahan sama sekali.
Lomba Blog Asus

Seorang Copywriting pasti ini yang dicari, lihat lah F570 ini dilengkapi tombol yang berukuran penuh dengan tombol travel 1.4 mm. Nuansa yang ditawarkan sangat solid dan pasti akan membuat saya nyaman dalam mengetik meskipun digunakan dalam waktu yang lama.

Saat lampu padam, biasanya saya akan berhenti mengetik karena kesusahan menerawang setiap tombol. Tidak untuk ASUS VivoBook Pro F570, tombol lampu latar akan membantu saya tetap produktif di lingkungan apapun, bahkan dalam gelap sekalipun.

Saat bergabung dengan tim di Taman Bermain Dimila, saya dibuat cemburu oleh Pak Direktur yang memiliki laptop asus dengan sensor sidik jari touchpad. Dalam pikiran saya, duh..pasti mahal harganya karena dilengkapi sistem touchpad. Tidak untuk ASUS VivoBook Pro F570, walaupun diperoleh dengan harga murah, sensor sidik jari touchpad terintergrasi dengan dukungan Windows Hello ini sudah bisa dirasakan saat saya masuk ke layar monitor. Hari-hari mengetikkan kata sandi akan berakhir hanya satu sentuhan.

Puas Banget untuk Menonton....!!!
Kewalahan mengetik, saya kadang menyempatkan waktu untuk menonton. Ini salah satu hobi sampingan saya sedari kuliah dulu. Kamu tahu nggak sih? Menonton itu juga proses belajar, otak kita akan terus bekerja, namun bedanya, ada emosional yang dimainkan di sini. Inilah kenapa menonton sering membuat saya sebagai cara untuk meng-update kreatifitas sekaligus refresing pikiran.

Namun, kemampuan laptop kadang tidak mampu menampung tontonan saya yang sampai 20 episode lebih dalam sekaligus. Haha..ketahuan suka nonton Drama Korea yang episodenya panjang-panjang. Eh, rupanya ada ASUS VivoBook Pro F570 yang mengerti saya. A safe fast-charging and longer-lasting battery. Teknologi pengisian cepat, baterai yang rendah dapat diisi hingga 60 persen hanya dalam 49 menit.

Enjoy new worlds of color and pixel-perfect video. Ngomongin tentang kualitas audio-visual yang ditawarkan. Ternyata ASUS VivoBook Pro F570 sangat mantap. Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten.

Ini fitur empat mode tampilan: Normal, Vivid, Eye Care dan mode Manual, yang dapat diakses dengan satu klik. Teknologi ASUS Tru2Life Video secara cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga kamu akan menikmati kualitas gambar yang sempurna. Mantap sekali, eeuyss!


Amazing performance, guys…!!!!
Bagian utama F570 menampilkan Prosesor AMD Ryzen™ 2500U yang sangat kuat untuk multitasking yang mudah, dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 gaming-grade untuk visual tanpa cela. Ada konektivitas ultra-cepat, juga - dengan Wi-Fi 802.11ac dual-band untuk kecepatan 6x lebih cepat dari 802.11n! kamu kadang sering kewalahan saat mengkoneksi Wi-Fi, kok laptop teman lebih cepat dibandingkan punya kamu. Rupanya ini nih, sekarang dengan ASUS VivoBook Pro F570 kamu bisa menikmati itu.

Render Film Jadi Lebih Mudah…..!
Saya dulu pernah memiliki proyek untuk membuat Film Dokumenter. Maklum lah, masa muda itu adalah waktunya untuk mencoba berbagai hal hingga menemukan di mana letak sejatinya keahlian saya.

Proses pembuatan film ini sama sekali tidak gampang. Tahun 2016 adalah film pertama saya yang berjudul “Senja Geunaseh Sayang” yang butuh banyak pengorbanan termasuk perjuangan tiada tara.

Untuk merender video, saya menggunakan Asus X453M yang telah ditambah RAM 2GB. Laptopnya jadi berat minta ampun, dah! Kenapa  ASUS VivoBook Pro F570 ini telat sekali lahirnya?

Kehadiran ASUS VivoBook Pro F57 akan buat saya mudah banget untuk render video karena ”Varian ini menggabungkan prosesor besutan AMD yakni Ryzen 5 atau Ryzen 7 dengan chip grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX1050 4GB. Kombinasi keduanya, menghadirkan sebuah laptop dengan performa tinggi, baik dari sisi CPU dan grafis, meski untuk segmen mainstream.”

Oops.. ada satu lagi nih! kehadiran NVIDIA sangat disarankan untuk kamu yang suka nge-gaming, ya. Apalagi versi GTX. Banyak banget game yang terlihat buruk saat dimainkan oleh AMD Radeon. Tapi mampu bekerja maksimal dengan NVIDIA. Selain itu, NVIDIA memiliki fitur Physx, yakni fitur yang berfungsi agar detail game yang dikeluarkan cukup optimal. Ditambah lagi, NVIDIA garansinya terjamin!



Jadi pingin beli? Sekarang ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, kunjungi melalui mobile site di https://m.jd.id/camp/asus-f570zd-r7591t-316210179.html atau desktop site di https://www.jd.id/campaign/asus-f570zd-r7591t-3162.html


Ada banyak lagi kelebihan ASUS VivoBook Pro F57 yang bakal buat saya tercegang saat memakainya. Rasanya sudah tidak sabar untuk segera memiliki ASUS VivoBook Pro F57 ini. Pekerjaan saya sebagai Copywriting jadi lebih mudah. Dan…jadi semangat kembali untuk mengasah kemampuan untuk melahirkan film baru. Mohon doanya saudara-saudara…. hehe


6 komentar:

  1. Ini bakalan jadi laptop incaran di tahun ini, fitur dan spesifikasinya lumayan untuk berbagai kondisi. Bisa mendukung performa kerjaan.

    BalasHapus
  2. Asus memang keren. Sy juga udah lama pake ASUS.

    BalasHapus
  3. Laptop idaman saya, cuma memang belum rezeki hhe

    BalasHapus
  4. Banyak ya pesan emak terlebih laptop ya mb 😊 ASUS emang kece badai produknya, pengen punya satu

    BalasHapus
  5. Spek yang kek gini yang bikin segera punya Asus

    BalasHapus
  6. Keren nih.. Spek nya pas banget ma yang kubutuhin.. Noted deh..bisa jadi referensi ..

    BalasHapus