ASUS ZenFone Max M2ZB633KL, Handphone Khusus Para Gaming




Hadirnya yang selalu ditunggu-tunggu, akhirnya datang juga. Kedatangan empat orang berpengaruh ke Aceh ini menjadi sarana pertemuan bagi para Blogger Aceh melepas rindu.

Sebenarnya mau ngasih judul tulisan ini “Asus Menyatukan Hati Blogger” tapi nggak jadi, karena bukan hati yang bersatu, tapi haha-hihi-nya itu. Abiss... jarang banget bisa ngumpul beginian. Sekali ngumpul, shock  dengar kabar mereka. Si A udah nikah. Si B baru lahiran. Si C udah kuliah ke luar negeri. Si D lulus PNS. Dan si E masih jomblo. Hem..

Tahun depan kalau Asus ke Aceh ini, kira-kira si E masih jomblo, nggak tuh? Nantikan ceritanya di episode tahun depan... Gubrak...gubrak, Jreng..jreng!

...........................................................................intermezzo............................................................

Kedatangan keempat orang kece dari Asus ini disambut meriah oleh para blogger yang rela meninggalkan masa depan demi mengejar masa depan baru. Kehebohan blogger ini buat suasana pecah kegirangan saat Kakak dan Abang glowing itu bagi oleh-oleh dari Asus. Apalagi Kak Mira, mimpi apa semalam Kakak tu bisa dapat Asus ZenFone Max M2.

Saat Kak Mira menerima Asus Zenfone Max M2, semua blogger bersorak bahagia dengan hati teriris berdarah-darah. Luar biasa acara hari ini. Di sini aku mempelajari bahwa agar bisa menang lomba itu yang diperlukan adalah pura-pura sibuk bukan kerja keras.  Buktinya Kak Mira, saat orang lain heboh sana-sini nyari angle yang bagus buat foto, Kak Mira santai aja sambil haha-hihi...

Sebenarnya tujuan kedatangan Asus ke Aceh adalah karena penasaran sama blogger kece di sini. Nama kami sudah menggema di langit tapi wajahnya jarang muncul di jagat maya. Gubrak! Pede banget. Tetapi....sekalian memperkenalkan smartphone gaming nomor 1 di Indonesia ini, yaitu ASUS ZenFone Max M2 ZB633KL, yuhu....

ASUS ZenFone Max M2 adalahnya smartphone-nya para gaming. Walaupun aku jarang banget nge-gaming dengan alasan tidak punya waktu. Namun, saat ini aku berada diantara para gamer yang selalu menjadikan game sebagai sumber  pendapatan. Duh.. waktu hamil Mak kalian ngidam apa sih?

Bagi sebagian orang nge-game itu adalah sumber dolar, bagi sebagian lagi nge-game itu pengisi waktu luang. Bagi teman aku yang lain, nge-game itu adalah addict. Katanya ini bentuk pelampiasan agar si doi nggak make narkoba lagi. Boleh lah... ngeri pula wak kalau qe makek lagi, lenyap masa depan. Aku pun ikutan lenyap.

Hai, sobat. Kamu yang udah terlanjut addict dan bahagia banget hidup sebagai seorang gaming. Nih, aku rekommended  banget smartphone yang nggak bikin tangan kamu kepanasan akibat terlalu lama nge-game. Kamu juga nggak perlu takut soal ini “Telah ditemukan seorang laki-laki gosong akibat HP meledak saat di cas.” Widih.. seram amat!

ASUS ZenFone Max M2, mempunyai kapasitas baterai besar yakni 4000mAH dan ampuh banget buat kamu nge-gaming selama 15,6 jam tanpa henti. Sekarang kamu bebas deh mau main PUBG, Mobil Legend, Tetris Blitz, atau Pac Man (Emang masih ada?).

Oopss.. ada satu lagi yang buat kamu puassss buanget! Apakah itu? Yuhu.. layar  19:9 resolusi HD+ dengan sistem operasi pure Android Oreo 8.0 yang ringan banget untuk main game.

ASUS ZenFone Max M2 juga punya prosesor terbaru yang kencang tapi hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 632. Sebagai informasi aja nih, prosesor ini merupakan up-grade dari Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal punya performa tinggi tetapi hemat daya dan tidak panas. Itu tuh, yang aku bilang tadi. Dijamin kamu nggak akan viral deh, gara-gara kesambet listrik akibat nge-game.

So...ngomong-ngomong soal tren industri game di Indonesia nih, semakin ke sini, jumlah peminat game semakin banyak aja. Ditambah lagi, memasuki tahun 2019, beberapa game baru telah dirilis. Contohnya, nih: Anthem, yang telah dirilis pada 22 Februari 2019, dan Devil May Cry V merupakan salah satu game paling menarik di tahun 2019.

Usung punya usung, kedua game di atas akan buat kamu tampil sebagai gamer sejati. Hehe ( cinta kali sejati..).

Asus Zenfone Max Pro M2 mendapat sambutan hangat bagi para pecinta gamer. Selain banyak buanget keunggulan seperti yang aku paparkan di atas, smartphone satu ini menang banyak karena sangat mumpuni untuk menjalankan semua game terkini dengan sangat lancar.

Saat ini di pasaran, ASUS telah menghadirkan dua varian smartphone gaming andalannya yakni ZenFone Max M2 yang ditujukan untuk entry gaming, serta ZenFone Max Pro M2 yang disasar untuk pengguna gamers mainstream atau gamers yang lebih expert.
Pada acara “ASUS Next Generation Gaming Roadshow 2019” yang diadakan di Hotel Hanifi pekan lalu. Kami para blogger ditantang untuk tampil maksimal di layar smartphone ZenFone Max M2. Maksudnya bukan nampilin diri aja, tapi nampilin objek juga boleh. Tuh, kayak Kak Mira. Kirain fotonya beneran nyata dan sengaja di susun gelas. Taunya, huh, tertipu!

Dengan memanfaatkan kamera belakang ZenFone Max M2 yang memiliki resolusi 2MP juga sudah memungkinkan kamu untuk mengambil foto dengan efek bokeh. Eetss.. rupanya efek bokeh ini juga bisa digunakan untuk kamera depan yang dilengkapi dengan lensa 8MP. Duh.. aku yang biasanya nggak suka selfi, di hari itu jadi ikutan pose-pose sendiri di depan cermin. Biar kayak orang-orang.

Ada lagi, ZenFone Max M2 memiliki 32GB memori internal. smartphone ini sudah cukup mumpuni untuk melakukan kegiatan seperti menjelajah internet, menonton video, membuat catatan, dan mengirimkan email dengan lancar. Kamu juga bisa membuka dua aplikasi sekaligus. Mantap kali euy.. Oh, Tuhan, semoga Asus ZenFone Max M2 akan segera jadi milikku!

Hem.. takut memori penuh? Tenang! Smartphone ini sudah kompatibel dengan microSD, jadi kamu bisa menambahkan memori ponsel. Kurang apa lagi!

Kemampuan yang dimiliki ZenFone Max M2 sebenarnya sesuai dengan budget yang harus kamu keluarkan. Sebenarnya ini sudah sangat maksimal saat kamu tau bahwa harganya murah banget. Iiih..saat lihat harga yang dipaparkan sama Abang glowing itu, aku sampai tertarik sambil ngitung-ngitung berapa lagi ya jumlah uang di rekening.




Beneran nggak terasa pertemuan sore itu. Setiap detiknya begitu berharga. Terima kasih sudah ke Aceh, menikmati kuliner Aceh dan merasakan ramainya bermalam di Aceh. Datang-datang lagi, ya!

1 komentar:

  1. wah kok aku jadi pingin beli ini ya, btw bloggernya keren2 kak. kakak yang dapat hp hadiah tu dijual gak ya ? xixixixxi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.