Gadis Aceh Mencari Laptop Belahan Jiwa yang Selalu Dirindu


Memasuki bulan Februari ini, Aceh dilanda panas. Gerahnya suka bikin saya ingin nyemplung ke dasar laut dan menemani pangeran duyung bermain ikan. Waah, mimpi kali ya?
 
Kota yang dikelilingi oleh laut membuat kulit saya semakin eksotis. Buka manset langsung terlihat black and white. Eh, tapi ada satu yang saya suka. Saat cuaca terik seperti ini, sunset di Kota ini sangat indah. Dilihat dari sudut pipet mana pun, tetap saja cantik. Selepas pulang kerja saya sering menempatkan diri melihat sunset hingga azan magrib. Sambil lirik sana-sini, kira-kira yang manakah jodoh saya?

Hai, Sobat! Kamu tahu apa? Kota tempat saya tinggal saat ini sudah banyak dijadikan destinasi wisatawan melancong. Melihat Kakanda dan Adinda bule sudah terbiasa. Mendengar cakap Makcik dan Pakcik Malaysia, sudah sering. Mantap-mantap kali lah mereka. Bahagianya mereka bisa melepas lelah di Aceh.

Memasuki tahun 2019 ini, Mba dan Mas pecinta Asus juga semakin banyak di Aceh. dulu di Tahun 2017, saya sempat was-was membeli laptop Asus. Posisi saya yang tidak bisa jauh dari laptop, dan ke mana saja selalu betah di ransel. Membeli laptop benar-benar harus dipikirkan. Bagaimana jika servis center tidak ada di kota ini? Waah.. saya bakal kerepotan.

Akhirnya saya mulai kepoin produk Asus dan bertanya ke banyak kerabat. Mumpung saya ini orang yang kritis saat membeli suatu –kadang terjebak juga sih- agar hasilnya benar-benar puas dengan yang diinginkan. Saya suka melihat review dari para Youtubers dan Blogger.

Wisata Aceh

Kadang saya suka iseng, mutar-mutar dibeberapa toko, tapi ujung-ujungnya nggak jadi beli. Maksudnya nggak beli di Aceh, tapi belinya di Medan, hehe..

Sesuai dengan budget, akhirnya hati saya berlabuh di Asus. Porsi yang saya inginkan pas banget dengan kondisi keuangan saya saat itu. Terlebih lagi, Asus menawarkan fitur-fitur lebih lengkap dengan harga yang terbilang murah ini. Dan..saya senang bisa nonton film sepuasnya.


Teman-teman, sekian cerita singkat dari saya yang gagal mengikuti lomba Asus Zenbook 13, 14, 15 karena lupa. Padahal sudah termimpi-mimpi dapat paket kiriman dari Asus.


“Ciee.. gayanya macam udah menang kali ye..!”

2 komentar:

  1. Wah, kece badai fotonya. Di mana tuh? Pengen jugalah ke situ bareng misuaku 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Taman Rusa kak,
      ciee mantap li ah udah punya misua.. hehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.