Wisata Greenland Aceh Besar

Greenland, katanya ada di Aceh!! Saya benaran kaget, kebayang tempatnya pasti hijau, asri begado-gado rasanya.

Kali ini saya dan teman-teman komunitas dapat undangan khusus dari Disbudpar Provinsi Aceh untuk menikmati pesona Greenland yang sesungguhnya.

Sabtu pagi, kami langsung goes menuju Greenland yang konon katanya tempat antimanstrem namun ingin-ingin kembali rasakan.

Perjalanan ke Greenland hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam, dan ternyata Greenland sekarang sudah ada di Aceh besar. Hemat waktu hemat diongkos. Wah, tidak perlu buang waktu dan uang hanya untuk merasakan Greenland.

Greenland, terletak di kota Jantho Kabupaten Aceh Besar. Kota yang merupakan pemekaran ini ternyata menyimpan ragam objek wisata alam, dan masih segar udaranya.

Greenland tidak hanya dikelilingi oleh dua gunung, tapi objek yang satu ini juga dilengkapi dengan ragam fasilitas. Dari sebelah kiri, Anda dapat menjumpai pondok alias restauran dengan khas Aceh yaitu dibangun di atas air dengan pohon bambu.

Nah, tidak hanya restauran dengan kekhasan Aceh, tapi di tempat ini juga terdapat ragam permainan outbound, dijamin gak bakal rugi.

Cocok juga untuk mengajak keluarga, ditambah lagi tersedia fasilitas penginapan, dan kolam pemandian.

Serunya bukan main, Greenland Aceh lebih lengkap pesona dan kenikmatannya. Ini buktinya #acehbloggergathering2015 #visitaceh #disbudparprovinsiaceh

astina ria

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. We can enjoy the incredible beauty of the nature in these places. I am sure each of us will get the unforgettable emotions from the time spent here.

    BalasHapus