Keajaiban Pasti Datang, Nanti...!!!

             Malam jumat ini, kembali terhanyut dalam suasana malam yang sunyi. Posisi duduk yang sama, selalu menghadap ke arah jendela. Headset juga gitu, dengan lagu yang sama, dari lagu galau hingga perjuangan (jihad).
            Terhimpit dadaku untuk bernafas. Berjuang tiada henti demi bertahan hidup. Tiba di lagu "Ini Langkahku vocal Maidany, " tiba-tiba terbesit di hatiku, "Kenapa aku tidak jihad saja? supaya semuanya berakhir."
            Mungkin saat itu, pikiranku kacau. Bosan dan putus asa. Sebulan belakangan, terlalu banyak ujian datang silih berganti. KKN, pupus dijalan setelah semua usaha yang  aku lakukan belum berhasil. aku dicuekin keluarga. Lebih dari 3 kali lomba yang ku  ikuti belum berhasil. Tiba-tiba Ayah marah karna aku lupa akan tanggal ulang tahunnya. Judul skripsiku di tolak lagi. Penelitianku belum menemukan titik pencerahan. Laptob rusak, perlu di instal ulang, uang tinggal titik penghabisan. Hp juga gitu, virus merusak semua sistem dan sekarang cuma bisa sms atau telepon dengan modal handbook yang bertuliskan nomor Hp teman-teman atau keluarga yang selalu ku bawa kemana saja. Mondar mandir ke Biro, sampe kena marah. Beasiswa gagal lagi. midterm kelupaan.

           Hari-hari berjalan terasa berat. Sulit terlukiskan oleh kata, karna perasaan yang bicara. Mengingatnya aku benci. Mendengar orang-orang berbicara KKN, aku juga benci.

          Tetapi akhirnya aku sadar, setelah membandingkan nasibku dengan teman-teman yang di luar sana. Aku masih beruntung, masih bisa makan walaupun dengan telur ceplok. Aku beruntung masih punya keluarga dan orang tua yang lengkap. Aku beruntung karna Allah masih cinta padaku. Aku beruntung karna masih ada sahabat dan teman yang mengajakku tertawa. sekali lagi, maaf ya Rabb, karna aku terlalu banyak mengeluh.

           Dengan masalah ini, aku makin dewasa, makin rajin baca Al-qur'an, Al-ma'tsurat meskipun sore masih sering tertinggal. Setidaknya ketaatannku kepada Allah bertambah. Dan Aku Yakin, Keajaiban Akan Datang Padaku, Suatu Saat Nanti...!! Amin :)

Astinaria.com

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar